Meja Makan Ekstensi TEN dan Credenza TEN / Conde House

Conde House, sebuah perusahaan furnitur (mebel) global yang memadukan keahlian Jepang yang sempurna dengan desain modern yang tak lekang oleh waktu, mengumumkan bahwa akan memulai debut Meja Makan Ekstensi TEN dan Credenza TEN, yang dirancang oleh Michael Schneider, di ICFF 2018.

Koleksi TEN dipengaruhi oleh prinsip-prinsip teknik penerbangan dan metode manufaktur tradisional Jepang. Menampilkan desain “ringan, lapang, minimalis, dan elegan”, meja TEN (bahasa Jepang artinya langit), kursi TEN dan credenza TEN menggabungkan inspirasi Asia yakni kesederhanaan Zen, dengan inspirasi Eropa yakni garis tegas dan kurva organik.

TEN Credenza
TEN Credenza
TEN High Board and Credenza from Conde House
TEN Ex Table
TEN Ex Table
TEN Ex Table
TEN Dining Chair Wood Back
TEN Table Close up
WING Side Chair
DARBY, KAMUY and TOSAI
TEN Armchair White
RB Dining Table with WING Chairs
FOLD Shelf from Conde House
WING Side Chair
KAMUY Side Table
CHALLENGE Dining Table with CHALLENGE Chairs
CHALLENGE Armchair
BARCA Lounge Chair from Conde House
TOSAI Lounge Chair
SPLINTER Armchair

Info lebih lanjut: www.condehouse.com/

Al Hilal: Lahir dan besar di Madura, Al Hilal lulus sekolah arsitektur setelah tujuh tahun belajar di sebuah istitut di Bandung. Dia mencintai Arsitektur sebagi seni dan teknologi, bagi dia dunia arsitektur memiliki medan magnet yang kuat yang selalu menarik jiwanya untuk larut dalam medan konduksinya. Mempublikasian karya-karya arsitektur dari seluruh dunia secara digital merupakan caranya untuk menikmati karya seni dan inovasi teknologi, sebuah cara untuk merangkul jiwanya yang ingin selalu bercengkrama dengan dunia arsitektur.