Paviliun Austria untuk EXPO 2020 Dubai / querkraft

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Querkraft, konsultan arsitektur dari Wina, merancang Paviliun Austria untuk acara EXPO 2020 Dubai. Desainnya menggabungkan material bangunan tradisional dengan teknik modern dan menghadirkan Austria sebagai pusat inovasi di jantung Eropa.

Ekspo di Dubai akan dilangsungkan mulai 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021 dengan mengambil topik utama “Connecting Minds, Creating the Future”. Dalam sejarah Ekspo selama 170 tahun, ekspo ini adalah pameran kelas dunia pertama yang diselenggarakan di negara Arab.

Dalam dialog dengan Austria

Di saat sejumlah besar informasi menghasilkan jawaban yang menyesatkan untuk isu-isu kompleks, Paviliun Austria fokus pada kerangka inovasi. Alih-alih memberi jawaban, ia berkonsentrasi untuk mengajukan pertanyaan. Paviliun Austria menyediakan ruang yang diperlukan untuk dialog tentang topik-topik penting untuk dunia yang lebih baik dan kehidupan yang lebih empatik.

Material alami memberi kenyamanan, sedangkan grid kerucut yang terpotong memberikan estetika cahaya dan bayangan yang menyenangkan. Busur yang dirancang dengan seksama sehingga mengundang pengunjung untuk beristirahat dan merenung selama keriuhan pameran.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

querkraft architekten ZT GmbH
Börseplatz 2
1010 Vienna

www.querkraft.at

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.