X

Pameran Arsitektur – “Desain Untuk Komunitas Yang Lebih Baik”

Arsitek-arsitek yang meramaikan acara ini adalah mereka yang karya-karyanya membawa dampak positif bagi lingkunganya. Dari perpustakaan mikro di Bandung, Bioskop Misbar di Sabang, sekolah di pedalaman Sumba, hingga sebuah kota baru Tulang Bawang di Sumatera Selatan. Melalui karyanya, para arsitek ini berusaha mewujudkan apa yang disebut sebagai: ”Desain Untuk Komunitas Yang Lebih Baik”.

Mereka yang akan menghadiri acara pameran arsitektur di Seminyak, Bali ini adalah: Andramatin, ARA Studio, Budi Pradono, DDAP Architect, EFF Studio, Han Awal & Partners, PHL Architects, J+A Design Studio, LARGO, Mint DS, Formologix, PPPOOOLLL, SHAU Architects, Urbane, dan Yoka Sara.

Al Hilal :Lahir dan besar di Madura, Al Hilal lulus sekolah arsitektur setelah tujuh tahun belajar di sebuah istitut di Bandung. Dia mencintai Arsitektur sebagi seni dan teknologi, bagi dia dunia arsitektur memiliki medan magnet yang kuat yang selalu menarik jiwanya untuk larut dalam medan konduksinya. Mempublikasian karya-karya arsitektur dari seluruh dunia secara digital merupakan caranya untuk menikmati karya seni dan inovasi teknologi, sebuah cara untuk merangkul jiwanya yang ingin selalu bercengkrama dengan dunia arsitektur.