X
    Categories: Pameran

Pameran HOMEDEC 2018 di Jakarta

Menapaki langkah ke-4 tahun-nya, HOMEDEC perintis pameran rumah kini akan kembali diselenggarakan di bulan dan lokasi yang sama pada tanggal 6-9 September 2018 di Indonesa Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang. Setelah sukses mendatangkan 22,000 pengunjung selama 4 hari dengan didukung lebih dari 150 perserta dan 300 booth di pameran tahun lalu, HOMEDEC tahun ini siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan & inovasi terbaru pada industri renovasi, interior dan perbaikan rumah.

HOMEDEC juga menjadi wadah bagi pelaku pasar dan pebisnis lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualan dengan mendatangkan konsumen/pengunjung yang tepat sasaran. Dari mebel, peralatan rumah tangga, lemari dapur, peralatan mandi & kebersihan, seperai & linen, seni & dekoratif, audio visual & home theatere, pemanas air & filter air, jendela & pintu, lantai, pencahyaan, kemanan rumah, jasa desain interior dan banyak lagi, semuanya dapat ditemui di pameran ini.

Dengan didukung oleh HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) di setiap tahun pelaksanaan-nya, HOMEDEC kembali akan membuat strategi yang baru di tahun 2018. Sinergi yang saling membangun ini akan melahirkan Co-located Exhibition yaitu Indterior dengan tema “Exuberant” yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018. Indterior akan membawa produk-produk terbaik-nya serta gambaran mengenai arsitektur, desain rumah beserta instalasi berseni di area eksklusif ini. Target pengunjung Indterior adalah B to B (Bisiness to Business) yang dimana akan dihadiri oleh pemilik proyek, pengembang, kontraktor, arsitek, desainer interior dan profesional lain-nya.

Al Hilal :Lahir dan besar di Madura, Al Hilal lulus sekolah arsitektur setelah tujuh tahun belajar di sebuah istitut di Bandung. Dia mencintai Arsitektur sebagi seni dan teknologi, bagi dia dunia arsitektur memiliki medan magnet yang kuat yang selalu menarik jiwanya untuk larut dalam medan konduksinya. Mempublikasian karya-karya arsitektur dari seluruh dunia secara digital merupakan caranya untuk menikmati karya seni dan inovasi teknologi, sebuah cara untuk merangkul jiwanya yang ingin selalu bercengkrama dengan dunia arsitektur.